-->

Adsense

7 Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik

Halo Sobat Net semuanya! Apa Kabar? Seiring perkembangan jaman, menonton film melalui smartphone mulai banyak dipilih orang. Alasannya adalah smartphone lebih enak dibawa kemana saja, nonton dimana saja ketimbang kita menggunakan Laptop.

Namun, aplikasi pemutar video bawaan terkadang dinilai kurang memuaskan. Bagi sobat yang gemar menonton film dismartphone, tentu membutuhkan aplikasi dengan fitur yang lengkap. Nah, untuk itu kali ini saya akan menyarankan beberapa aplikasi pemutar video smartphone terbaik, khususnya smartphone android. Apa saja aplikasinya? Langsung saja sob..

7 APLIKASI PEMUTAR VIDEO ANDROID TERBAIK
1. BSPlayer

Aplikasi ini sangat rekomendasi karena BSPlayer sendiri hampir mendukung semua format video. Bahkan aplikasi ini juga  compatible dengan hampir semua jenis hardware. Aplikasi ini ada 2 versi, yaitu versi standard dan versi premium. Untuk versi Premium sendiri sobat harus membayar sebesar $6,75. Tapi jangan khawatir untuk fitur dari versi premium tentu tidak diragukan lagi. Tertarik mencoba?.

2. 321 Media Player

Aplikasi terbaik android selanjutnya adalah 321 Media Player, mungkin untuk sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang hampir mendukung semua format video. Tertarik mencobanya?

3. MX Player

Aplikasi selanjutnya adalah MX Player. Aplikasi ini sangat kaya akan fitur dan banyak digunakan oleh developer Android. Aplikasi ini juga mendukung Set Top Box, XMBC, dan perangkan multimedia lainnya.

4. VLC For Android

Aplikasi yang satu ini sering kita install diperangkat komputer. Dan kali ini VLC hadir dalam versi android dengan didukung multi audio track. VLC tidak hanya bisa memutar video saja, aplikasi ini juga dapat memutar file music. Menarik bukan?

5. Feather

Selanjunya adalah Feather. Aplikasi ini masih terbilang aplikasi baru. Meski tergolong baru, Feather tidak bisa dianggap remeh, beragam gitur unggulan ditawarkan oleh Feather. Aplikasi ini juga menyediakan playlist jika sobat ingin menonton video secara marathon.

6. GPlayer

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup favorit dikalangan pengguna smartphone android. Memiliki fitur andalan Multiple Floating, dimana sobat dapat membuka beberapa video secaa besamaan. Tak ketinggalan, fitur Play Group memungkinkan sobat untuk streaming video dari perangkat orang lain. Cukup menarik bukan?

7. Mobo Player

Aplikasi terakhir yang masuk ke jajaran 7 Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik adalah Mobo Player. Aplikasi ini menawarkan pengalaman memutar video yang sangat stabil. Tidak hanya itu saja, bahkan aplikasi ini dapat mendukung semua format video. Tapi sobat perlu melakukan setting terlebih dahulu agar aplikasi ini mendukung format video. Tertarik?

Itulah 7 Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik. Aplikasi mana yang menjadi favorit sobat? Jawab dikomentar ya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel