-->

Adsense

Build Item Alucard Mobile Legends Terbaik

Halo Sobat Net semuanya! Apa Kabar? Bagi sobat pecinta Mobile Legends, pasti tak asing lagi dengan hero yang satu ini. Ya, Alucard. Hero berjenis Fighter Assasin yang sangat bringas.  Dengan kombinasi skill yang ia miliki, Alucard dapat mengejar musuh dan menghabisinya dengan cepat.


Namun jika sobat salah dalam mem-build item, Alucard bukanya menjadi bringas malah menjadi sangat lembek. Untuk itulah pada kesempatan kali saya akan membahas tentang Build Item Alucard Mobile Legends Terbaik.

BACA JUGA : Build Item Roger Mobile Legends Terbaik

Build Item Alucard Mobile Legends Terbaik.
Hunter Strike

Item ini memberikan sejumlah Physical ATK dan cooldown reduction yang dapat mempercepat skill agar dapat digunakan kembali. Ditambah lagi item ini juga menambah Movement Speed setelah menyerang 5 kali berturut turut.

Blade Of Despair

Item ini wajib untuk hero killer seperti Alucard, dimana item ini akan memberi Physical ATK, Attack Speed dan Critical strike chance. Dengan item ini Alucard sobat dipastikan akan sangat bringas. Bahkan saat melawan tank sekalipun.

Bloodlust Axe

Item ini juga masuk dalam item wajib untuk Alucard. Dengan memasang item ini, dapat memberikan Physical ATK yang cukup besar Cooldown Reduction, serta memberikan pasif pemulihan HP sebesar 20% dari damage skill yang dihasilkan.

BACA JUGA : Build Item Roger Mobile Legends Terbaik

Warrior Boots

Selain menyerang, Alucard juga memerlukan item untuk bertahan. Warrior Boots adalah pilihan terbaik, dimana item ini dapat memberikan sejumlah Armor dan Physical Defense yang dapat membuat alucard bertahan lebih lama.

Haas’s Claws

Selanjutnya adalah Haas’s Claws, item ini memberikan efek lifesteal yang cukup besar jika HP dibawah 40%. Dengan menggunkan item ini, Alucard sangat mudah untuk memulihkan HPnya, apa lagi dikombinasikan dengan item Bloodlust Axe.

Immortality

Meski dengan item-item diatas Alucard dapat menang dan bertahan dalam war. Namun, tetap saja tak menutup kemungkinan Alucard mati ketika kena Gank. Nah dengan  memasukkan item ini, hero sobat dapat hidup kembali dengan sejumlah HP dan Magic resistance untuk menangkal hero-hero magic.

Demikian Build Item Alucard Mobile Legends Terbaik. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Alucard Mobile Legends Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel