-->

Adsense

Cara Mudah Menyimpan Foto / Video di Instagram Tanpa Software

Cara Menyimpan Foto / Video di Instagram tanpa Software – Halo Sobat Net semuanya! Apa Kabar? Apakah sobat mengenal Instagram? Jika sobat sampe nyasar diartikel ini pastinya sudah tau dong apa itu instagram. Yap, Instagram atau sering disingkat IG adalah sebuah social media yang diperuntukkan untuk berbagi gambar dan video. Instagram juga sudah dibekali oleh beberapa fitur serta filter untuk mendukung penggunanya


Namun ada satu fitur yang tidak dimilik instagram, ya instagram tidak memiliki fitur untuk menyimpan foto maupun video yang dimiliki orang lain. Nah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi bagaimana cara menyimpan foto / video di instagram tanpa software. Bagaimana caranya ? langsung saja simak artikel berikut.

Cara Menyimpan Foto di Instagram Tanpa Software

Langkah1
Silahkan buka Instagram terlebih dahulu.

Langkah2
Copy link URL Foto yang ingin sobat simpan.

Langkah3
Jika URL sudah sobat copy, silahkan menuju ke situs berikut, kemudian paste Link URL ke kotak Enter Instagram URL, lalu klik "Go" dan tunggu hingga proses selesai.

Langkah4
Selanjutnya silahkan sobat tinggal klik Download untuk menyimpan gambar.

Cara Menyimpan Video di Instagram Tanpa Software

Untuk menyimpan video di instagram sendiri langkahnya sama dengan menyimpan foto, yang menbedakan hanyalah dari situs downloadnya. Untuk lebih jelas silahkan sobat simak cara menyimpan video di instagram tanpa software berikut.

Langkah1
Silahkan buka Instagram terlebih dahulu.

Langkah2
Copy link URL video yang ingin sobat simpan.

Langkah3
Jika URL sudah sobat copy, silahkan menuju ke situs berikut, kemudian paste Link URL ke kotak Enter Instagram URL, lalu klik "Go" dan tunggu hingga proses selesai.

Langkah4
Selanjutnya silahkan sobat tinggal klik Download untuk menyimpan Video

Demikian cara mudah menyimpan foto / video di instagram tanpa software. Cukup mudah bukan ? disini bisa saya simpulkan cara menyimpan foto dan video di instagram itu sama, yang membedakan hanyalah situsnya saja. Ok, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Mudah Menyimpan Foto / Video di Instagram Tanpa Software"

  1. Terima kasih untuk review, kau masih bisa menyelamatkan komen dan cari di laman web ini https://instahelper.net

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel