-->

Adsense

5 Aplikasi Transfer File / File Sharing Terbaik di Smartphone Android

Agantutorial.com – Sharing atau Transfer file memang sudah menjadi sebuah aktivitas sehari hari pengguna smartphone. File yang disharing sendiri biasanya meliputi music, foto, video, dokumen, maupun aplikasi. Sebenarnya smartphone sendiri sudah dibekali  dengan fitur transfer file yang berupa Bluetooth. Namun dengan menggunakan Bluetooth ini masih ada kekurangan yaitu waktu transfernya yang relatif lama.


Nah untuk itu kali ini kita akan rekomendasiin buat sobat aplikasi yang tentunya sangat user friendly dan yang pasti proses transfernya relatif lebih cepat. Penasaran apa saja aplikasinya? Yuk! Langsung simak artikel berikut.

5 Aplikasi Transfer File / File Sharing Terbaik di Smartphone.

1. SHARE It – File Transfer, Sharing



Posisi pertama diduduki Share it, aplikasi ini sudah diunduh jutaan pengguna smartphone. Dengan share it sobat dapat mengirim file dengan cepat tanpa menggunakan koneksi internet.  Satu lagi keuntungan share it, jika sobat ingin mengirim aplikasi tapi tidak mempunyai mentahan apknya, sobat dapat mengirim aplikasi tersebut menggunakan aplikasi ini.

2. Xender – Transfer & File Sharing



Kedua ada Xender, Aplikasi ini patut sobat coba sebab ia dapat melakukan transfer file dari smartphone ke smartphone tapi bisa juga dari smartphone ke pc maupun sebaliknya. Sama seperti Share it, aplikasi ini sudah diunduh oleh jutaan pengguna smatphone.

3. ShareCloud – Share Apps



Dengan menggunakan Share Cloud – Share Apps sobat dapat memilih media untuk melakukan transfer file. Media tersebut meliputi Facebook, Email, GDrive, Dropbox, Wifi, dll. Aplikasi ini juga tidak kalah dengan aplikasi sebelumnya, tercatat Share Cloud udah diunduh sebanyak ratusan ribu pengguna smartphone.

4. Send Anywhere – File Transfer



Keempat ada Send Anywhere, aplikasi ini dapat memudahkan sobat dalam melakukan transfer file. Send Anywhere juga kompatibel dengan berbagai macam platform seperti Android, iOS, MAC Os, Linux, dll. Tercatat aplikasi ini sudah diunduh lebih dari ratusan ribu pengguna smartphone.

5. 4 Share Apps – Transfer File



Terakhir ada 4 Share Apps, aplikasi ini sendiri memiliki kecepatan transfer yang tergolong cepat. Sobat dapat melakukan transfer file dengan kecepatan mencapai 20mbps, dengan begitu pastinya akan mempermudah sobat dalam melakukan sharing atau transfer file.

Nah demikian artikel dari kami mengenai 5 Aplikasi Transfer File / File Sharing Terbaik di Smartphone. Dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga semancam ini tentunya dapat mempercepat sobat dalam melakukan transfer file, karena pada umumnya aplikasi semacam ini melakukan transfer dengan memanfaatkan koneksi wifi. Sekian selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Aplikasi Transfer File / File Sharing Terbaik di Smartphone Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel