-->

Adsense

3 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Item Rare

Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik – Setelah sukses dengan PUBG PC, Tencent games kini merilis PUBG versi Mobile yang dapat dimainkan di Andoid ataupun iOS, Gameplay pun sangat mirip dengan yang versi PC.  100 pemain akan disebar disebuah pulau, dan kita dipaksa untuk bertahan hidup dan menjadi yang terbaik.


Saat pertama kali terjun kepulau memang tergolong lumayan mudah, sebab area bermain masih luas. Namun, saat area mulai mengecil tingkat kesulitanpun akan bertambah. Untuk mempesiapkan itu kita diharuskan mencari senjata dan perbekalan. Nah pada kesempatan kali ini agantutorial akan sedikit berbagi lokasi loot yang bisa dibilang cukup bagus dan sering terdapat item-item bagus. Penasaran dimana saja? Yuk simak artikel berikut sampai selesai.

3 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik

1. Military Base.



Di lokasi pertama ini seringkali terdapat item-item bagus yang bisa sobat dapatkan, mengingat banyaknya bagunan, serta ruang bawah tanah yang bisa sobat jelajah. Namun seringkali lokasi ini menjadi incaran banyak pemain, jadi siap2 saja langsung berperang saat terjun ke lokasi ini.

2. Mylta Power.



Nah untuk yang kedua ada Mylta Power, tempat ini bisa dibilang versi kecil dari Miitary base. Sering ditempat ini terdapat item-item bagus, tidak hanya itu ditempat ini juga sepi pemain lain. Jadi sobat bisa sedikit santai diawal permainan.

3. Mansion

Lokasi ketiga ada Mansion, dilokasi ini terdapat 3 bagungan besar serta bangunan kecil disekitarnya. Tidak hanya loot item yang cukup bagus, sobat juga dapat memanfaatkan 3 bangunan besar yang terdapat dilokasi ini.

Loot Tambahan:
Airdrops



Nah saat sobat menemukan pesawat sedang menjatuhkan box dan kebetulan lokasi berdekatan, tidak ada salahnya sobat mengambil airdrops tersebut. Sebab didalam airdrops terdapat item langka yang tidak bisa didapatkan di lokasi loot lainnya.

Namun selalu perhatikan sekitar saat sobat ingin mengambil airdrops tersebut. Kemungkinan besar airdrops tersebut sudah ada yang mengintai atau pun mengincarnya juga.

Nah demikianlah 3 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik yang bisa sobat coba. Jika sobat punya lokasi lain jangan lupa untuk berbagi dikolom komentar ya!, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Item Rare"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel