-->

Adsense

7 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android 2017

Halo Sobat Net semuanya! Apa Kabar? Setiap smartphone pasti memiliki fungsi utama yang tidak bisa dipungkiri, yaitu untuk mempermudah komunikasi jarak jauh. Tetapi dengan semakin berkembangnya teknologi, perangkat smartphone khususnya smartphone android juga menyediakan beberapa fungsi lainnya, salah satunya untuk mendengarkan music.


Mendengarkan music merupakan hal yang paling sering dilakukan para pengguna smartphone android, dengan hanya menyimpan file musik dismartphone kita sudah dapat mendengarkan musik kapanpun dan dimanapun. Untuk memutarnya sobat memerlukan aplikasi Musik Player, walaupun pada android sendiri sudah terdapat music player bawaan, sobat akan lebih menikmati saat mendengarkan music jika menggunakan aplikasi dari beberapa developer aplikasi android. Nah, karena itu kali ini saya akan membahas tentang 7 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Di Android 2017.

7 APLIKASI PEMUTAR MUSIK TERBAIK DI ANDROID 2017
1. Pulsar Music Player
Aplikasi ini memungkinkan sobat untuk menelusuri music berdasarkan Folder,Album,Genre,bahkan Artis Selain itu aplikasi ini juga didukung dengan fitur-fitur yang cukup menarik, seperti adanya beragam tema, smart playlist, dll. Yakin tidak tertarik mencoba ?

2. Shuttle Music Player

Mungkin aplikasi ini akan menjadi aplikasi pemutar music tertampan yang pernah sobat coba, karena Shuttle Music Player memiliki bermacam-macam fitur yang menarik seperti equalizer 6-band meningkatkan kualitas bass, gapless playback untuk membuat pemutar musik tidak berhenti saat berganti lagu, dan yang paling menarik adalah adanya sleeping timer. Menarik bukan ?

3. Phonograph

Yang ketiga adalah Phonograph, aplikasi yang dibalut dengan material design dan antarmuka yang  sangat halus serta memanjakan mata sobat. Dengan aplikasi ini sobat juga dapat merubah warna primer dan aksen sesuai keinginan sobat, jadi dengan aplikasi ini sobat dapat menyesuaikan sesuai karakter yang sobat miliki.

4. Musixmatch

Musixmatch pernah menjadi “Aplikasi Terbaik pada tahun 2015” di Googleplay. Dengan aplikasi ini sobat dapat tersinkronisasi dengan aplikasi streaming music lain seperti Spotify, Play Music, dll. Aplikasi ini juga dibekali dengan fitur lirik, jadi sobat akan lebih mudah untuk menghafalkan lagu. Tertarik mencoba ?

5. JetAudio Music Player + EQ

Aplikasi ini memiliki fitur equalizer hingga 10 band yang memungkinkan sobat untuk memadukan berbagai efek suara. JetAudio Music Player + EQ juga terdapat plugin seperti Crystalizer, AM3D Audio Enchancer, dan juga Bongiovi DPS.

6. MixZing Music Player 

Jika sobat ingin mendengarkan radio menggunakan music player, MixZing Music Player adalah solusinya. Dengan aplikasi ini sobat dapat memilih stasiun radio terbesar yang ingin sobat dengarkan. Aplikasi ini juga dapat mencari lagu berdasarkan genre lagu, menampilkan lirik, serta terdapat graphic equalizer yang sangat menarik.

7. Poweramp Music Player

Poweramp Music Player masuk dalam kategori 7 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android 2017 karena dengan aplikasi ini sobat dapat memutar music dengan berbagai macam format audio seperti  MP3, MP4/MP4A, ALAC, OGG, WMA, FLAC, WAV,WV,TTA,MPC, dan juga AIFF. Sobat juga dapat mengatur bass dan treble sesuai keinginan. Serta Aplikasi ini didukung dengan fitur-fitur seperti gapless playback, replay gain, memutar musik dari folder, tema visual yang dapat dikustomisasi, dll.

Itulah 7 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Di Android 2017. Aplikasi mana yang menjadi favorit sobat ? jangan lupa berbagi pendapatmu di kolom komentar ya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel