-->

Adsense

Build Item Argus Terbaik dan Terkuat

Halo Sobat Net semuanya! Argus adalah salah satu hero di mobile legends dengan role Fighter yang memliki skill ultimate eternal evil yang akan memberi efek kebal dan regen hp selama 5 detik yang akan membuatnya semakin kuat. Banyak yang bilang hero ini sangat sulit dikalahkan, sebenarnya ngga juga sob.


kelemahan argus adalah hero yang memiliki skill disable/stun. Maka dari itu untuk menghadapi hero yang memiliki skill disable/stun perlu item yang sesuai. Namun sebelum masuk ke Set Item Argus Mobile Legends Terbaik dan Terkuat, sebaiknya sobat simak terlebih dahulu skill yang dimiliki Argus supaya sobat lebih mengenal seperti apa sih hero Argus.

Skill Argus

Warmonger (Pasif) - Setelah Argus menerima ataupaun memberikan Damage ke musuh, maka energi Demonic Blade akan terisi ( Semakin rendah HP, maka semakin cepat juga pedangnya terisi). Setelah Demonic Blade terisi penuh, Argus akan melancarkan 2 serangan dasar sekaligus dengan lebih cepat.

Demonic Grip - Mengeluarkan Demonic Hand ke arah target, memberikan 175 kerusakan fisik ke Hero musuh dan bergerak ke belakang target, lalu menebas secara cepat ke musuh, memberikan 125 kerusakan fisik. Jika tidak mengenai Hero musuh, dia akan menarik dirinya ke lokasi tersebut.

Meteoric Sword - Setelah beberapa saat mengisi, Argus menyerang musuh dengan Demonic Bladenya, memberikan 400 kerusakan fisik dan membuat musuh terkena bleeding selama 5 detik. Musuh yang berada dalam efek bleeding akan meninggalkan jejak darah yang membuat Argus mendapatkan tambahan Movement Speed ketika dia berjalan di atasnya.

Eternal Evil - Argus berubah menjadi Fallen Angel dan menjadi kebal terhadap kematian selama 5 detik. 40% dari damage yang diberikan selama Ultimate berlangsung akan di konversi ke HP milik Argus setelah Ultimate selesai.

BACA JUGA : Build Item Diggie Mobile Legends Terbaik

Build Item Argus Mobile Legends Terbaik dan Terkuat.

1. Ha’as Claw
Item ini wajib, karena dengan menggunakan Ha’as Claw dapat memberikan tambahan serangan fisik sebesar 70 dan lifesteal 20%, serta tambahan lifesteal 10% ketika hp dibawah 40 persen yang akan membuat Argus sulit dikalahkan .

2. Blade Of Despair
Kedua Blade of Despair, Item ini memberikan tambahan serangan fisik sebesar 130, 25% attack speed, dan 10% critical chance.

3. Berserker Fury
Ketiga Berserker Fury, Item ini dapat memberikan tambahan serangan fisik 65, dan 25% critical chance. Setiap sobat mendapat critical, damage critical akan mendapat tambahan 40%, dan menambah 5% serangan fisik selama dua detik!

4. Swift Boots
Keempat Wift Boots, Item ini memberikan tambahan 15% attack s
peed dan 40% movement speed yang akan memudahkan untuk mengejar musuh yang kabur.

5. Scarlet Phantom
Kelima Scarlet Phantom, item ini memberikan serangan critical chance 10% dan skill pasif memberikan tambahan attack speed 35% dan critical rate 5% selama dua detik, jika sobat melakukan critical attack, Item ini juga memberikan tambahan 30 serangan fisik dan 40% attack speed yang tentunya akan menambah kecepatan serang dan damage Argus.

BACA JUGA : Build Item Diggie Mobile Legends Terbaik

6. Immortality
Terakhir Immortality, Item ini memberikan memberikan 40 magic resistance dan tambahan HP sebesar 800, serta dapat menghidupkan hero setelah mati dengan HP 15% serta dapat menyerap serangan sebesar 40% dari hp yang dimiliki.

Demikian Build Item Argus Mobile Legends Terbaik dan Terkuat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Argus Terbaik dan Terkuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel