-->

Adsense

Cara Mudah Uninstall Internet Explorer di Windows 8 dan 8.1

Halo Sobat Net semuanya! Apa Kabar? Internet Explorer adalah sebuah browser yang sudah ada sejak tahun 1995 dan merupakan web browser default dari sistem operasi miscrosoft windows. Namun, meski internet explorer menjadi web browser default Microsoft windows itu tidak menjadikannya browser paling populer. Malahan Internet Explorer kurang diminati oleh kebanyakan orang yang lebih memilih web browser seperti Firefox, Google Chroome, dll.


Kebanyakan orang kurang berminat menggunakan Internet Explore disebabkan browser ini memiliki beberapa masalah seperti tiba-tiba crash saat digunakan dan ada beberapa celah keamanan. Oleh sebab itu kebanyakan orang memilih untuk meninggalkan browser ini serta tidak sedikit juga yang ingin menghapus Internet Explorer.

Cara Mudah Uninstall Internet Explorer di Windows 8 dan 8.1
#Langkah1
Sobat masuk ke start menu kemudian search “Turn Windows features”  kemudian pilih Turn Windows features on or off.

#Langkah2
Setelah itu akan muncul jendela Windows Features

#Langkah3
Kemudian silahkan sobat cari Internet Explorer, kemudian hilangkan tanda centang.

#Langkah4
Setelah sobat hilangkan tanda centang, akan muncul sebuah jendela peringatan. Pilih Yes, kemudian Ok pada Windows Features.

#Langkah5
Setelah itu tunggu proses hingga selesai, dan akan muncul perintah untuk merestart perangkat sobat. Pilih Restart now untuk melakukan restart langsung dan Don’t restart untuk melakukan restart nanti.

Untuk melihat perubahan, silahkan sobat restart terlebih dahulu perangkat yang sobat miliki. Kemudian cek pada All program untuk memastikan Internet Explorer sudah terhapus dari Sistem. Demikian Cara Mudah Uninstall Internet Explorer di Windows 8 dan 8.1. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Uninstall Internet Explorer di Windows 8 dan 8.1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel