-->

Adsense

5 Aplikasi Pelacak HP Terbaik Untuk Menemukan HP yang Hilang

Agantutorial.com – Dengan menginstall aplikai pelacak HP Smartphone pada android, dapat memungkinkan sobat untuk melakukan berbagai macam hal. Seperti menemukan Smartphone yang hilang, menemukan lokasi keberadaan seseorang, dll.


Sekarang ini banyak sekali Aplikasi pelacak hp khususnya smartphone android, pertumbuhan aplikasi ini mengingat pesatnya tingkat kriminalitas terutama pencurian hp. Nah untuk itu saya akan rekomendasikan 5 Aplikasi Pelacak HP Terbaik, langsung saja sob..

5 Aplikasi Pelacak HP Terbaik Untuk  Menemukan HP yang Hilang
1.Cerberus Anti Theft
Aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang cukup lengkap serta didukung dengan fitur premium selain itu dengan menggunakan aplikasi ini sobat juga dapat melacak melalui website. Melalui website, sobat dapat membunyikan Alarm, mengunci hp, membackup data, serta yang menurut saya hebat adalah aplikasi ini dapat merekam suara serta mengambil gambar orang yang saat itu memegang hp.

2.GPS Phone Tracker
Dengan menggunakan GPS Phone Tracker, sobat dapat melacak dengan cepat dan akurat karena aplikasi ini melacak lewat satelit serta mampu mengupdate lokasi secara realtime. Selain itu, GPS Phone Tracker juga dapat melacak keberadaan orang-orang terdekat sobat.

3.Find My Phone
Aplikasi ini memiliki tingkat keakuratan yang tinggi, seperti halnya GPS Phone Tracker, Find My Phone juga dapat mengupdate lokasi secara realtime dan akurat karena aplikasi ini juga menggunakan satelit untuk membantu melacak keberadaan HP.

4.Find My Device
Aplikasi yang satu ini sangat powerfull, aplikasi ini dibuat oleh raksasa internet yaitu Google. Find My Device memiliki jangkauan area lacak yang sangat jauh serta keakuratan yang cukup tinggi, dengan begitu sobat dapat melacak keberadaan HP dengan mudah dan akurat.

5.Track a Phone by Number
Dengan melihat nama aplikasi ini sobat pasti sudah tau bukan cara kerja aplikasi ini? Yup aplikasi ini melacak HP yang hilang melalui bantuan nomor hp. Penggunaan aplikasi ini cukup mudah, sobat hanya perlu memasukkan nomor hp smartphone yang hilang. Dengan catatan pada smartphone yang hilang juga harus terinstall aplikasi Track a Phone by Number.

Demikian 5 Aplikasi Pelacak HP Terbaik Untuk  Menemukan HP yang Hilang, dengan menggunakan aplikasi diatas tentunya dapat memudahkan sobat untuk menemukan hp yang hilang dengan akurat, tetapi dengan catatan pada perangkat yang hilang sudah terinstall aplikasi serupa, jadi lebih baik sobat install salah satu aplikasi pelacak hp untuk berjaga-jaga jika suatu saat hal yang tidak diinginkan menimpa smartphone sobat. Sekian dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Aplikasi Pelacak HP Terbaik Untuk Menemukan HP yang Hilang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel