-->

Adsense

Cara Menscan Kartu Nama Ke Kontak Android

Agantutorial.com – Di zaman yang serba canggih sekarang ini ternyata masih banyak orang yang masih menggunakan kartu nama loh, sebab benda ini memiliki fungsi yang bisa dibilang penting.


Tapi, pasti akan merasa bingung jika terlalu banyak memiliki kartu nama yang diberikan orang lain bukan ? nah ngga usah khawatir karena sekarang kita sudah bisa membackup kartu nama ke kontak smartphone android loh! Bagaimana caranya? Yuk simak artikel Cara Menscan Kartu Nama Ke Kontak Android berikut..

Cara Menscan Kartu Nama Ke Kontak Android

1. Pertama, download Aplikasi CamCard Free – Card Scanner di Playstore.

2. Buka aplikasi dan setujui semua permission, selanjutnya lakukan Sign In, jika sobat tidak memiliki akun bisa pilih Menu Sign Up.

3. Pada tampilan utama, silahkan menekan ikon Kamera dan arahkan hp ke kartu nama yang ingin di scan, kemudian tekan tombol Shutter untuk melakukan scan.

4. Pada Review Card Information, sobat dapat mengecek  hasil scan apakah sudah betul. Jika dirasa benar, tap save untuk menyimpan kartu nama ke kontak android.

Demikian Cara Menscan Kartu Nama Ke Kontak Android dengan mudah, jadi sobat tak perlu lagi repot serta khawatir kehilangan kartu nama orang orang yang sobat anggap penting. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menscan Kartu Nama Ke Kontak Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel