-->

Adsense

Cara Mudah Root Semua Merk Android Tanpa PC

Agantutorial.com – Sistem operasi android pada saat ini menjadi sistem operasi yang paling banyak digunakan oleh seluruh orang didunia. Android sendiri merupakan sistem operasi yang berbasis Open Source, yang artinya kita sebagai pengguna memiliki izin untuk memodifikasi sistem tersebut sesuai keinginan.


Tapi sebelum sobat melakukan modifikasi, android yang sobat miliki harus diroot terlebih dahulu sebab tanpa melakukan rooting pengguna belum memiliki akses untuk memodifikasi sistem. Tapi saat sobat melakukan rooting, tentunya bukan tanpa resiko. Salah satu yang harus dikorbankan adalah Garansi smartphone kamu bisa jadi hangus.

Cara Mudah Root Semua Merk Android Tanpa PC

Jika sobat yakin untuk melakukan rooting, sebenarnya ada banyak cara untuk melakukannya. Tapi kali ini kita akan merekomendasikan sobat untuk menggunakan cara ini, sebab dengan cara ini sobat dapat melakukan rooting semua merk android tanpa menggunakan PC. Bagaimana caranya? Yuk langsung saja!.

1. Langkah pertama silahkan sobat download dan install aplikasi KingRoot di Playstore.

2. Kemudian buka aplikasi tersebut, lalu hilangkan ceklist pada Install recommendations app.


3. Selanjutnya klik pada One Click Root.

4. Jika muncul permission untuk memasang SuperUse, silahkan sobat pilih Install Anyway. Tunggu proses root hingga selesai.


5. Jika proses root sudah selesai akan muncul notifikasi ROOT SUCCEEDED. Jika sobat ingin memastikan apakah smartphone sobat sudah diroot dengan sempurna, silahkan sobat download aplikasi Root Checker di Playstore.


Demikian Cara Mudah Root Semua Merk Android Tanpa PC. Semoga dengan artikel diatas dapat membantu sobat dalam melakukan rooting diandroid dengan mudah. Sekian selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Root Semua Merk Android Tanpa PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel