-->

Adsense

Build Item Aldous Mobile Legends Terbaik dan Terkuat

Build Item Aldous – Moonton selaku pengembang game mobile legends kembali merilis hero terbarunya lagi, kali ini mobile legends akan kedatangan hero dengan role Fighter yang diberi nama Aulrad. Sekilas nama hero ini mirip dengan Alucard bahkan memiliki role sama-sama fighter, tapi dari segi cerita dan latar belakang hero ini sangat berbeda.


Nah pada kesempatan kali ini agantutorial.com akan sedikit membagikan info build item aulrad yang bisa sobat coba saat menggunakan hero ini, namun sebeum masuk ke build item sebaiknya sobat mengetahui terlebih dahulu skill dari hero aulrad, lebih jelasnya silahkan langsung saja simak ulasan berikut.

Skill Hero Aulrad

Pasif Skill – Contract : Transform
Setiap kali melepaskan 2 basic attack, maka 100% damage yang diberikan  serangan tersebut akan diubah menjadi Shield yang dapat bertahan selama 3 Detik. Pasif skill ini dapat aktif setiap 3 detik.

Skill 1 – Contract : Soul Seal
Aulrad akan melepaskan energi miliknya untuk memperkuat basic attack. Jika serangan ini dapat membunuh musuh, maka skill ini akan mendapatkan damage tambahan secara permanen sampai berakhirnya permainan. Selain itu jika digunakan untuk melawan minion, maka damage yang dihasilkan akan naik sebesar 100%.

Skill 2 – Contract : Explosion
Aulrad akan mengambil posisi bertahan selama 2 detik. Pada kondisi ini Aulrad akan menciptakan Shield yang memiliki immune terhadap basic attack sedangkan untuk damage dari serangan lain akan berkurang sebesar 30%

Skill Ulti – Contract : Chase Fate
Aulrad akan mendeteksi lokasi musuh selama 5 detik. Jika skill ini kembali digunakan dalam waktu 5 detik, Aulrad akan secara permanen mengetahui lokasi musuh dan mengunci serta mengejar lawan tersebut.
Musuh yang terkena skill ini akan menerima damage serta efek knock back. Jika skil ini sudah berakhir sebelum 5 detik, maka cooldown skill ini akan bertambah 30%.

Build Item Aulrad Mobile Legends Terbaik Dan Terkuat.

1. Haas’s Claws



Dengan mengunakan item ini, Aulrad akan menerima tambahan stat +70 Physical Attack, +20% Lifesteal, serta efek lifesteal akan betambah ketika HP mencapai dibawah 40%.

2. Warrior Boots



Item ini akan memberikan tambahan +22 Armor, +40 Movement Spd,  serta Physical Deff akan naik setiap Aulrad menerima basic attack.

3. Endless Battle



Endless Battle akan memberikan tambahan +65 Physical Atk, +25 Magic Power, +250 HP, +300 Mana, +5% Movement Spd, + 15% Lifesteal, serta basic atk akan mendapatkan tambahan Physical Atk serta Movement Spd sebesar 15%

4. Berserker’s Fury



Item ini dapat memberikan tambahan +65 Physical Atk, +25% Critical, +40% Crit Damage, serta saat terjadi Critical Damage, Physical Atk akan naik sebesar 5%

5. Hunter Strike



Hunter Strike memiliki atribut +100 Physical Atk, 10% Cooldown Reduction, serta  Movement Spd akan naik ketika melancarkan serangan beruntun.

6. Blade Of Despair



Jika permainan terpaksa masuk kedalam late game, item yang direkomendasikan adalah Blade Of Despair, dengan item ini Aulrad akan menerima tambahan +170 Physical Atk, +10% Atk Spd, serta Extra damage pada lawan yang terkena efek disable, stun, dll.

Demikian Build Item Aulrad Mobile Legends Terbaik dan Terkuat. Semoga dengan build item ini dapat membantu dalam memenangkan permainan, sekian selamat mencoba dan semoga bermanfaat


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Aldous Mobile Legends Terbaik dan Terkuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel