-->

Adsense

Build Item Kaja Mobile Legends Terbaik dan Terkuat


Build Item Kaja Mobile Legends – setelah munculnya hero Chang’e, moonton kembali meluncurkan hero baru yakni Kaja. Hero ini memiliki role support / tank dengan memiliki ability yang cukup besar. Nah pada kesempatan kali ini agantutorial akan berbagi sedikit kombinasi item dari hero Kaja.  Namun alangkah baiknya sebelum masuk ke build item Hero Kaja sobat mengenal terlebih dahulu skill dari hero Kaja ini.

Skill Hero Kaja Mobile Legends

Skill Pasif – Eye of the Strom
Ketika kaja terkena serangan, maka ia akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 40%. Efek ini berlangsung selama 1 detik serta memiliki cooldown selama 5 detik.

Skill 1 – Ring of Order
Kaja akan mengeluarkan cincin  ditubuhnya yang bernama Ring of Electricity. Cincin ini dapat membesar dengan cepat hingga batas tertentu sebelum kembali ke tubuh Kaja. Ketika cincin ini mengenai musuh, maka musuh tersebut akan menerima Magic Damage serta efek slow sebesar 30%.

Skill 2 – Gale Force
Kaja akan bergerak dengan ceppat kea rah yang ditentukan. Jika terkena lawan maka awan akan menerima Magical Damage, tapi jika pada saat bergerak tersebut kaja menyentuh kawan, maka kaja dapat bergerak beralih kelawan tersebut sembari memberikan efek.

Efek tersebut adalah Shield sebesar 10% Max HP dan 15% Movement Speed baik untuk kaja maupun kawan yang tersentuh tadi.

Skill Ulti – Divine Judgement
Kaja akan menarik hero musuh dengan cambuk dan memberikan Magical Damade. Selain itu musuh yang terkena cambuk akan menerima efek Disable selama 2 detik.
Kemudian kaja akan mencuri 15 Armor dan 10 Magic Tesistant milik lawan yang ditariknya kemudian dikalikan 2 sebelum akhirnya menjadi tambahan atribut kaja.

Build Item Hero Kaja Mobile Legends

1. Concentrated Energy



Item ini akan menambahkan atribut +70 Magic Power, +700 HP serta memiliki tambahan regen HP sebesar 10% ketika melakukan kill lawan.

2. Boots of Tranquility



Item ini akan memberikan tambahan +20HP Regen serta +20 Mana regen serta +40 Movement speed. Tidak hanya itu item ini juga dapat menaikkan efek regen hp sebesar 10%.

3. Clock of Destiny



Clock of Destiny memiliki stat +60 Magic Power, +615 HP, +600 Mana serta menambahkan 30HP dan 5 Magic Attack setiap 30 detik, maksimal 10 kali.

4. Demon’s Advent



Item ini memberikan stat tambahan +920 Hp, +54 Armor, serta +30 HP Regen. Kemudian ketika musuh menyerang, attack power musuh akan berkurang sebesar 6%.

5. Bloodthirsty King



Item ini memberikan tambahan +1550HP serta ketika Kaja melakukan kill ataupun assist, hero akan menerima regen HP sebesar 20%. Efek ini memiliki Cooldown 10 detik.

6. Immortality



Terakhir jika permainan sampai ke lategame, gunakan item Immortality untuk mendapatkan  stat tambahan +800HP dan +40 Magic Resist serta item ini dapat membuat hero hidup kembali setelah mati. Dengan mendapatkan 15% HP dan Shield yang dapat menyerap damage sebesar 300-1000.

Demikian Build Item Hero Kaja Mobile Legends, jika sobat memiliki rekomendasi build item lain jangan sungkan untuk berbagi dikolom komentar ya! Sekian selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Kaja Mobile Legends Terbaik dan Terkuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel