-->

Adsense

5 Lokasi Loot Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile


Lokasi Loot Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile – PUBG Mobile kembali kedatangan update terbrunya yaitu map baru yang bernama Sanhok. Sanhok sendiri merupakan map ketiga setelah map Erangel dan Miramar.

Nah pada kesempatan kali ini, aganutorial.com akan sedikit berbagi lokasi loot terbaik yang ada pada map Sanhok, penasaran dimana lokasinya? Yuk langsung simak artikel ini sampai selesai..

Lokasi Loot Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile

Boot Camp

Jika pada erangel memliki Military Base, Sanhok punya Bootcamp. Dilokasi ini biasanya dipenuhi oleh senjata level tinggi yang sobat dapatkan. Namun, hati-hati saat turun di Bootcamp, sebab bisa jadi kamu tidak sendirian disini. Siap-siap saja bertempur pada awal permainan.

Paradise Resort

Pada lokasi ini sering terdapat armor dan senjata yang cukup bagus, namun sering kali loot tersebut terdapat diluar gedung. Nah oleh karena itu, jika sobat terjun dilokasi ini sebaiknya memilih untuk menjarah bagian luar terlebih dahulu.

Sahmee

Lokasi ketiga ada Sahmee, dilokasi ini terdapat pedesaan yang cukup luas dimana sobat dapat menjarah gedung2 serta rumah dilokasi ini. Tapi tetaplah berhati2 sebab musuh dapat dengan mudah membuntuti dari belakang.

Pai Nan

Lokasi ini bisa dibilang cukup unik, sebab terdapat dua sisi yang dipisahkan oleh sungai. Dengan begitu dapat membuat baku tembak menjadi lebih seru. Ditambah loot disini juga cukup mendukung untuk terjadi baku tembak.

Camp Charlie

Selain Boot Camp, ada lagi mini camp bernama Camp Charlie. Lokasi ini bisa jadi opsi bagi sobat jika pesawat terlalu jauh dari empat lokasi sebelumnya. Lokasi ini juga tidak terlalu buruk untuk awal permainan.

Nah itulah beberapa lokasi loot terbaik map Sanhok yang dapat sobat coba, jika sobat punya lokasi lain jangan sungkan untuk berbagi dikolom komentar ya. Sekian selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Salam Chicken dinner dan sampai jumpa diartikel agantutorial berikutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Lokasi Loot Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel