-->

Adsense

Cara Mudah Mengatasi Lupa Password Mi Account / Mi Cloud, SUKSES!

Cara Mudah Mengatasi Lupa Password Akun Mi & Mi Cloud – Apakah sobat sedang mengalami masalah lupa password pada Mi Akun & Mi Cloud? Tenang, sebab kali ini agantutorial akan kasih sedikit tips untuk mengatasinya. Silahkan simak artikel ini sampai selesai.


Mi Cloud adalah sebuah fitur dari smartphone Xiaomi yang berfungsi sebagai semacam penyimpanan virtual mirip dengan iCloud yang terdapat pada smartphone Iphone. Karena fungsinya yang cukup penting, jangan sampai kita lupa email ataupun password mi cloud yang kita punya. Namun, pada kenyataannya tidak sedikit yang mengalami lupa password atau email mi cloudnya.

Untuk itulah agantutorial membuat artikel ini agar sobat dapat membuka kembali mi cloud yang ada pada smartphone xiaomi sobat. Sebab Mi Cloud memiliki fungsi yang cukup penting seperti berikut:

1. Dapat digunakan untuk membackup serta sinkronisasi data.
2. Digunakan untuk menyimpan data penting ke server Xiaomi.
3. Dapat digunakan untuk mengunci smartphone dari jarak jauh jika smartphone hilang.
4. Dapat digunakan untuk melacak keberadaan smartphone.

Cara Mengatasi Mi Account Lupa Password.
Langkah 1 – Silahkan sobat masuk ke halaman Sign in Mi Account, kemudian pilih Forgot Password / Lupa Kata Sandi.


Langkah 2 – Kemudian pada kolom yang tersedia silahkan tulis email atau nomor telepon yang terdaftar di Mi Account, Tulis code chaptcha dengan benar Lalu Next.


Langkah 3 – Nah, kemudian disini Xiaomi akan mengirim kode verifikasi ke Nomor Hp atau Email yang sobat masukkan tadi, klik send.


Langkah 4 – Silahkan sobat cek pada email maupun nomor HP tadi, silahkan copy code verifikasi yang dikirim oleh pihak Xiaomi.


Langkah 5 – Kemudian masukkan kode yang telah sobat copy tadi kedalam kolom yang tersedia, kemudian Submit.


Langkah 6 – Terakhir, silahkan sobat masukkan password baru untuk Mi Account sobat.


Selamat, password Mi Account sobat sudah berhasil direset. Kini sobat sudah dapat login ke Mi Account menggunakan password baru tersebut.


Cara Mengatasi Mi Account lupa Email atau Nomor HP.

Nah untuk cara diatas dapat sobat gunakan ketika sobat lupa password Mi Account saja, tapi bagaimana jika Email yang didaftarkan ke Mi Account lupa? Atau bahkan nomor HP juga lupa atau sudah tidak aktif? Tenang sob, masih ada satu solusi untuk mengatasi hal tersebut.

Caranya yaitu silahkan sobat menghubungi Layanan Pelanggan Xiaomi melalui email ke service.id@xiaomi.com. Jangan lupa untuk menyertakan ID Mi Account serta nomor IMEI dari Smartphone xiaomi kamu sob. Sebab keduanya menjadi syarat wajib agar permintaan kamu disetujui, serta sebagai bukti bahwa benar kamu pemilik dari Smartphone dan Mi Account tersebut.

Nah itulah beberapa Cara Mudah Untuk Mengatasi Lupa Passwod pada Mi Account. Semoga dengan artikel diatas dapat mengatasi masalah lupa password atau bahkan lupa email dan nomor hp pada Mi Account yang sedang sobat alami. Sekian, selamat mencoba dan semoga berhasil. Sampai jumpa diartikel Agantutorial berikutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Lupa Password Mi Account / Mi Cloud, SUKSES!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel