-->

Adsense

Build Item Harith Mobile Legends Terbaik dan Terkuat

Build Item Harith Mobile Legends Terbaik – Harith merupakan hero baru digame Mobile Legends yang memiliki Role Mage. Harith memiliki nama lain yakni Lanberth, ia juga dijuluki sebagai Time Traveler. Dikisahkan di Land of Dawn terdapat Magic Forest dimana ada sebuah ras bernama Gremlin hidup.


Ras Gremlin ini memiliki tubuh yang kecil namun memiliki kecerdasan diatas rata-rata dan cenderung bersifat lebih independen. Mereka dipercaya sebagai sekutu dari Ras Moon Elf. Harith atau Lanbert terlahir dengan kecerdasan yang luar biasa.
Tidak lama baginya untuk menjadi penyihir yang cukup hebat diantara Ras Feline. Ras Feline merupakan Ras yang mencintai perdamaian dan selalu mencari kedamaian. Namun, Harith atau Lanbert tidak suka dengan kehidupan damai tersebut, hingga ia memutuskan untu berhenti belajar sihir.

Keinginan yang selalu ingin lebih membuat ia keluar dari Magic Forest untuk menuju kerajaan Moniyan demi mewujudkan keinginannya untuk meningkatkan potensi yang ada dalam dirinya. Ia kemudian bergabung dengan pasukan kerajaan dan langsung menjadi bintang pada saat berperang melawan Invasi dari Orc. Hal tersebut menjadikan Harith dihormati oleh masyarakat Moniyan.

Build Item Harith Mobile Legends Terbaik dan Terkuat

1. Clock of Destiny


Item ini menambahkan stat +60 Magiic Power, +615 HP, +600 Mana. Serta pasif skill yang dapat menambahkan 30 HP dan 5 Magic Attack setiap 30 detik hingga mencapai 10 kali.

2. Magic Shoes


Item ini dapat menambahkan stat +10% Cooldown Reduction, Movement speed +40.

3. Calamity Reaper


Item Ini memiliki stat +70 Magic Power, +100 Mana, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction. Serta pasif skill setelah menggunakan skill, basic attack akan mendapatkan bonus true damage sebesar 120% Magic Power serta Movement speed sebesar 10%.

4. Enchanted Talisman


Item ini memiliki atribut +50 Magic Power, +250 HP, +20% Cooldown Reduction. Serta memiliki kemampuan pasif memulihkan 10% mana setiap 10 detik.

5. Lightning Truncheon


Item ini memiliki atribut +75 Magic Power, +10% Cooldown Reduction, +300 Mana. Serta memiliki pasif skill setiap 6 detik, ketika menggunakan skill yang menghasilkan damage, maka akan ada tambahan Magic Damage ke 3 lawan disekitarnya yang berskala maksimal mana dari hero.

6. Fleeting Time 


Item terakhir ini dapat menambahkan +70 Magic Power, +10% Cooldown Reduction. Serta memiliki pasif skill mengurangi Cooldown skill Ultimate sebesar 35% setelah mendapatkan kill ataupun assist.

Itulah Build Item Harith Mobile Legends Terbaik dan terkuat yang dapat sobat coba, jika sobat memiliki alternatif build item lain jangan sungkan untuk berbagi melalui kolom komentar dibawah. Sekian selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Harith Mobile Legends Terbaik dan Terkuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel