-->

Adsense

Build Item Hylos Mobile Legends Terbaik dan Terkuat

Build Item Hylos Mobile Legends – Hylos merupakan salah satu dari sekian hero tank yang ditakuti, sebab hero ini memiliki HP terbesar kedua setelah Uranus serta deff yang cukup tebal sehingga hero ini cukup sulit untuk dikalahkan.


Hylos sendiri merupakan salah satu dari Ras Centaur, as ini dikisahkan menjaga air mancur pada puncak tertinggi pegunungan tersebut. Air mancur tersebut dikisahkan dapat memberi anugerah kehidupan bagi setiap orang yang meminum air darinya. Hal tersebut membuat kekuatan gelap selalu mencoba untuk mendapatkanya.

Namun disana selalu ada Centaur yang selalu dapat menggagalkan kekuatan gelap tersebut. Lama kelamaan kekuatan centaur ini mulai berkurang karena termakan erosi. Saat itulah Hylos datang dengan melemparkan Mastery of Nature’s Wrath yang dapat memukul mundur kekuatan gelap yang mengincar air mancur tersebut. Berkat aksinya tersebut, Hylos menjadi legenda dalam sejarah Land of Dawn.

Skill Hylos Mobile Legends 

Skill Pasif – Thickened Blood
Setiap mana yang didapat oleh Hylos dari gear maupun equipment dapat memberikan Hylos tambahan 1,5HP. Ketika Hylos tiak memiliki mana untuk mengeluarkan skill, maka Hylos akan menggunakan HP sebagai pengganti.

Skill 1 – Law and Order
Hylos menyimpan Nature’s Energy dan akan mengunci lawan serta memberikan Magical Damage kepada Lawan yang terkena damage akan menerima efek stun selama 1 detik.

Skill 2 – Ring of Punishment
Hylos menggunakan kekuatan Centaur miliknya untuk memanggil Ring of Punishment. Dengan ini lawan disekitar Hylos akan menerima magical damage, Hylos juga akan mendapatkan efek Warden’s Fury. Yakni mengurangi movement speed dan attack speed dari lawan dan dapat  bertambah sampai 10 kali.

Lawan yang terkena efek dari Warden’s Fury akan menerima damage dari Ring of Punishment 7,5% lebih besar dari normal. Skill ini akan menggunakan mana jika terus diaktifkan.

Skill Ulti – Glorious Parhway
Hylos akan menciptakan jalur yang dapat bertahan selama 6 Detik. Jika berada dalam jalur tersebut, Hylos akan mendapatkan efek regen HP sebesar 4% dan kebal akan efek slow.

Rekan setim yang berada dalam jalur ini juga akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 60%. Sedangkan lawan akan menerima efek slow sebesar 70% jika bergerak menjauhi jalur ini.

Build Item Hylos Mobile Legends Terbaik dan Terkuat.

1. Clock of Destiny



Item ini memberikan tambahan +60 Magic Power, +615 HP, +600 Mana. Serta memiliki kemampuan pasif menambahkan 30HP dan 5 Magic Attack setiap 30 detik hingga 10 kali, setelah mencapai 10 kali, hylos akan mendapatkan tambahan 5% Magic Attack dan 300 Mana.

2. Tough Boots



Item ini memberikan tambahan stat berupa +22 Magic Resistance, 40 Movement Speed. Serta dapat mengurangi durasi efek Crowd Control sebesar 25%.

3. Athena’s Shield



Item ini memberikan tambahan +900HP, +56 Magic Resistance, +20 HP Regen. Serta kemampuan pasif yang dapat menyerap damage setiap 30detik. Jumlah damage yang dapat diserap akan bertambah seiring dengan berjalannya waktu, dan akan berhenti setelah mencapai 1150 Poin.

4. Oracle



Item ini akan memberikan tambahan +850 HP, +36 Magic Resistance, +10% Cooldown Reduction. Serta kemampuan pasif untuk meningkatkan Shield Absortion dan regenerasi HP sebesar 25%.

5. Dominance Ice 



Item ini akan memberikan tambahan +500 Mana, +70 Armor, +5% Critical Chance Reduction, serta memiliki skill pasif dapat mengurangi Movement speed lawan disekitar sebesar 5% dan attack speed sebesar 30%.

6. Immortality



Dengan menggunakan item ini, hylos akan menerima tambahan stat +800 HP, +40 Magic Resistance. Serta skill pasif yang dapat menghidupkan kembali hero setelah 2 detik mati dan mengembalikan HPnya sebesar 15% sekaligus memberikan perisai yang dapat menyerap 300 sampai 1000 poin damage. Item ini memiliki cooldown selama 180 detik.

Nah, demikian lah build item hero Hylos yang bisa sobat coba. Jika sobat memiliki build lain jangan sungkan untuk berbagi dikolom komentar ya! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Hylos Mobile Legends Terbaik dan Terkuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel