-->

Adsense

Build Item Karina Mobile Legends Terbaik dan Terkuat, Easy SAVAGE

Build item Karina Mobile Legends – Karina memiliki latar belakang dari bangsa Ras Dark Elf yang dulunya merupakan bangsa Moon Elf, namun mereka berubah menjadi dark elf karena pengaruh sihir.


Pada Dark Elf ini menjadi pembunuh bayaran yang sangat terkenal sebab dapat menggunakan energi kegelapan dengan sangat mudah. Karina merupakan salah satu yang terbaik dari bangsa Dark Elf. Akan tetapi bangsa Dark Elf semakin tenggelam dalam kegelapan sehingga tak segan lagi mengorbankan bangsanya sendiri untuk mendapatkan energi kegelapan.

Melihat hal itu, Karina mulai merasa cemas, apalagi ketika saudarinya Selena terpilih menjadi korban selanjutnya. Karina akhirnya tak tinggal diam, ia memutuskan untuk melawan bangsanya sendiri menggunakan senjata Twin Shadow Blade miliknya.

Namun, ternyata Karina tak sanggup melawan bangsanya Seorang diri. Ia pun sekarat dan sampai ambang batas kematiannya. Ketika pada dark elf ingin mengakhiri hidup karina, mereka terkejut saat mendapati cahaya biru redup yang terpancar dari senjata milik karina.

Ternyata itu kekuatan dari Moon God, Karina yang mulai sembuh dari lukanya pun berdiri dan bersumpah untuk berpaling dari masa kelamnya. Karena marah atas rasa sakit kehilangan saudarinya, karina pun bertekan untuk memusnahkan iblis dengan Moonshadow Blade miliknya.

Build Item Karina Mobile Legends Terbaik dan Terkuat

1. Calamity Reaper



Item ini memberikan tambahan atribut +70 Magic Power, +100 Mana, +30 Mana Regen, serrta +10 Cooldown Reduction. Tidak hanya itu, setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan memberikan bonus True Damage sebesar 120% Magic Power.

2. Arcane Boots



Item ini memberikan tambahan atribut +15 Magical Penetration, serta Movement Speed +40

3. Lightning Truncheon



Item ini memberikan Atribut +75 Magic Power, +30 Mana , +10% Cooldown Reduction. Serta memiliki kemampuan setiap 6 detik, jika skill mengenai musuh makan aka nada tambahan Magic Damage ke 3 Lawan terdekat berskala maksimal mana dari hero.

4. Holy Crystal



Item ini memberikan tambahan stat +90 Magic Power, serta pasif 25% Magic Power. Tidak hanya itu, item ini juga memiliki kemampuan untuk memberikan tambahan 15% Magic Power. Efek ini dapat bertahan selama 3 detik hingga skill berikutnya dikeluarkan.

5. Devil Tears



Item Devil Tears memiliki atribut +65 Magic Power, +40 Magic Penetration, serta dapat menambahkan bonus pasif Magic Penetration sebesar 30% saat HP Hero diatas 70%.

6. Blood Wings



Item terakhir ini memiliki atribut +150 Magic Power, +500 HP, serta kemampuan 1,5HP setiap 1 poin Magic Power.

Nah, itulah Build Item Karina Mobile Legends yang bisa sobat coba, jika sobat mempunyai build lain jangan sungkan untuk berbagi dikolom komentar ya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Karina Mobile Legends Terbaik dan Terkuat, Easy SAVAGE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel