-->

Adsense

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Di Word

Halo Sobat Net semuanya! Apa Kabar ? Saat sobat menulis sebuah Makalah, Laporan, dan karya tulis lainnya pastinya akan membutuhkan sebuah daftar isi untuk memudahkan pembaca saat membaca karya tulis sobat.


Lalu bagaimana cara sobat membuat daftar isi? Apakah masih menggunakan metode  manual? Yaitu dengan mengetikan titik-titik. Jika iya kali ini saya akan berbagi tips membuat daftar isi secara otomatis tanpa mengetikkan titik-titik secara manual. Lalu bagaimana Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Word? Yuk simak tutorialnya.

CARA MEMBUAT DAFTAR ISI OTOMATIS DI WORD
#Langkah1
Silahkan sobat sobat dobel klik pada bagian ruler. Jika pada tampilan word sobat tidak muncul ruler, sobat dapat menampilkan ruler di menu View > Ruler.

#Langkah2
Setelah sobat klik pada ruler maka akan muncul table dialog seperti gambar dibawah.
#Langkah3 
Silahkan sobat Setting pada bagian Leader dari “1.none” menjadi “2 ………”. Kemudian Ok.
#Langkah4
Kemudian untuk membuat daftar isi otomatis sobat tinggal menekan tombol TAB pada keyboard. Maka akan muncul titik-titik yang rapi. Selanjutnya silahkan sobat buat daftar isi sesuai kebutuhan.

Demikian Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Word. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jika sobat merasa bingung atau masih kurang jelas silahkan bertanya dikolom komentar.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Di Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel