-->

Adsense

Cara Membuat Teks Tebal dan Miring di Whatsapp

Halo Sobat Net semuanya! Apa Kabar? Taukah sobat jika Whatsapp memiliki fitur formatting text atau costumize format huruf, seperti cetak tebal (bold) , miring (italic), dan teks yang dicoret ( Strikethrough). Namun, Whatsapp sendiri tidak menyediakan menu khusus seperti yang ada di Microsoft Office. Dibutuhkan trik-trik tertentu untuk membuat teks dengan format tersebut di Whatsapp. Lalu, bagaimana Cara Membuat Teks Tebal dan Miring di Whatsapp ? yuk, simak caranya.

Cara Membuat Teks Tebal dan Miring di Whatsapp
Cetak Tebal (Bold)
Jika sobat ingin membuat teks di Whatsapp menjadi tebal, sobat tinggal menambahkan tanda asterisk (*) didepan dan belakang teks yang sobat inginkan, misalnya *Tebal*.

Cetak Miring (Italic)
Jika sobat ingin membuat teks di Whatsapp menjadi miring, sobat tinggal menambahkan tanda underscore (_) didepan dan belakang teks yang sobat inginkan, misalnya _Miring_.

Teks Di Coret (Strikthrough)
Jika sobat ingin membuat teks di Whatsapp memiliki coretan, sobat tinggal menambahkan tanda tilde (~) didepan dan belakang teks yang sobat inginkan, misalnya ~Teks dicoret~.

Catatan : Untuk menikmati fitur diatas, Pastikan Whatsapp yang sobat miliki adalah versi 2.12.17 untuk versi iOS dan 2.12.5 untuk versi Android atau yang terbaru.

Demikian Cara Membuat Teks Tebal dan Miring di Whatsapp. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jika sobat merasa bingung atau masih kurang jelas silahkan bertanya dikolom komentar.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Teks Tebal dan Miring di Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel