-->

Adsense

Build Item Lancelot Mobile Legends Terbaik

Halo Sobat Net semuanya! Apa Kabar? Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang build item hero Lancelot. Ya, hero Assassin dengan damage terbesar di Mobile Legends bahkan damagenya melebihi Alucard.


Nah jadi sobat kalau memakai Lancelot jangan sampai salah item, karena dengan build item yang cocok, Lancelot dapat menjadi tak terkalahkan. Namun semua itu kembali pada pengguna hero tersebut. Karena ada beberapa faktor yang mempengaruhi kemenangan dalam sebuah pertandingan. Ok langsung saja simak Build Item Lancelot Mobile Legends Terbaik.

BACA JUGA : Build Item Alucard Mobile Legends Terbaik

Build Item Mobile Legends Terbaik.
Bloodlust Axe
Item yang pertama adalah Bloodlust Axe item dengan efek +70 physical attack dan +10% cooldown reduction serta tambahan damage +20%

Hunter Strike
Item ke dua adalah hunter strike, item ini memiliki efek +100 physical attack dan +10% cooldown reduction yang akan mempercepat skill lancelot.

Magic Shoes
Item ke tiga adalah Magic Shoes, item ini memberik
an efek +10% Cooldown reduction dan +40 movement speed yang akan membuat lancelot lebih lincah dalam berlari.

Blade of Despair
Item ke empat adalah Blade of Despair, item ini memberikan efek +170 physical attack dan +10% attack speed yang akan memperbesar damage lancelot.

BACA JUGA : Build Item Alucard Mobile Legends Terbaik

Magic Blade
Item ke lima adalah Magic Blade, item ini memberikan efek +60 physical attack, +25 magical resist dan  dapat menyerap damage sebesar 510-1350.

Immortality
Untuk item yang keenam ini sebagai opsional, item ini dapat menghidupkan kembali lancelot saat mati. Namun jika sobat menginginkan damage/cooldown reduction yang lebih, item ini dapat diganti dengan item lain.

Demikian Build Item Lancelot Mobile Legends Terbaik. Selamat mencoba & Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Lancelot Mobile Legends Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel