-->

Adsense

Build Item Zhask Mobile Legends Terbaik dan Terkuat

Agantutorial.com – Halo Sobat Net semunya! Apa Kabar? Seperti yang sobat ketahui, Zhask merupakan hero terbaru di Mobile Legends, Zhask memiliki 5 skill yang sangat mematikan yang terdiri dari 1 sklll pasif dan 4 skill aktif yang dapat digunakan saat pertandingan. 


Namun, jika tidak didukung dengan Build Item Terbaik dan Terkuat, Zhask tidak akan maksimal saat bertarung. Oleh sebab itu saya akan merekomendasikan Build Item Zhask Mobile Legends Terbaik dan Terkuat. Namun, sebelum masuk ke build item Zhask, alangkah baiknya sobat mengenal terlebih dahulu skill yang dimiliki hero Zhask.


Skill Zhask

Pasif : Death Wish
Akan meledak dengan sendirinya bersama dengan Nightmaric Spawn serta memberikan true damage. Zhark memiliki satu tujuan : Menghancurkan

Skill 1 Nightmaric Inception
Di lokasi yang terlah diatur, Zhask akan memanggil bentuk dari Nightmaric Spawn. Nightmaric Spawn tidak bisa bergerak namun dapat menyerang musuh terdekat secara otomatis. 

Dan setiap 2 basic attack akan menembakkan Death Ray kearah musuh. Nightmaric Spawan meningkat sesuai level serta sobat juga dapat memindahkan Nighmaric Spawn dengan menekan skill ini lagi.

Skill 2 : Nightmare Invasion
Menembakkan Transparent Spirit Projectile ke arah target, target yang terkena akan menerima 400(+180% Total Magic Power)  poin dari Magical Damage.

Skill 3: Doppelganger of Insect
 Menembakkan serangkaian Nightmaric Spawns ke arah musuh, setelah beberapa loncatan dan lompatan mereka akan masuk kedalam tanah dan menjadi ranjau.

Apabila terkena musuh, maka mereka akan meledak dan memberikan 160(+40% total Magic Power) poin dari Magical Power Damage serta memberikan efek lambat kepada musuh sebanyak 80% selama (+200%) detik.

Skill 4 : Dominator Befall
Secara substansial meningkatkan kekuatan dari Nightmaric Spawn, meningkatkan tingkat serangan mereka, damage dan kemampuan defense.

Build Item Zhask Mobile Legends Terbaik dan Terkuat

Magic Shoes
Item ini sangat penting mengingat Zhark merupakan hero yang mengandalkan Skill. Magic Shoes dapat mengurangi cooldown skill sebesar 10% sehingga Zhask bisa lebih cepat mengeluarkan skill.


Fleeting Time
Selanjutnya ada Fleeting Tme yang dapat menurunkan skill cooldown. Uniqe passive item ini dapat menurunkan 20% Cooldown skill yang dapat mempercepat skill Zhask untuk dapat digunakan kembali.


Blood Wings
Item ini wajib untuk setiap hero mage. Blood Wings dapat memberikan magic power dalam jumlah besar serta tambahan HP setiap statistik Magic power bertambah.


Concentrated Energy
Item ini memberikan magic power yang lumayan besar yaitu +70 Magic Power serta +700HP. Tidak sampai disitu item ini juga memiliki Uniqe passive yang cukup menguntungkan.



Calamity Reaper
Item ini juga termasuk wajb untuk Zhask. Dengan Calamity Reaper menambahkan +70 Magic Power, +400 Mana, serta +10% Cooldown Reduction yang akan mempercepat cooldown skill Zhask.


Feather of Heaven
Item terakhir Feather of Heaven, item ini menambahkan attack speed yang lumayan besar serta +65 magic power serta unique passive yang menambah sakit serangan dari zhask.


Demikian Build Item Zhask Terbaik dan Terkuat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Zhask Mobile Legends Terbaik dan Terkuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel