-->

Adsense

5 Cara Mudah Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends

Agantutorial.com – Dalam game Mobile Legends, skin merupakan sebuah bumbu untuk menjadikan tampilan hero menjadi lebih menarik. Tidak hanya penampilan menjadi menarik, skin juga memiliki atibut stat yang akan menjadikan heromu menjadi lebih kuat sob.


Untuk mendapatkan skin di Mobile Legends sendiri kita harus menggunakan diamond sob, yaitu mata uang premium di mobile legends. Untuk mendapatkan diamond sendiri kita harus top up menggunakan mata uang asli sob.

Namun, jangan bersedih sob. Ngga semua skin didapat dengan cara top up kok, kamu juga dapat memperoleh skin secara gratis loh! Bagaimana caranya? Yuk! Simak artikel 5 Cara Mudah Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends.

5 Cara Mudah Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends

1.Rajin Login Setiap Hari



Untuk cara yang pertama cukup mudah sob, kalian hanya perlu login dan klaim hadiah setiap harinya. Pada hari ketujuh, kalian akan mendapatkan box yang berisi trial skin gratis yang dapat kalian gunakan.

2. Lucky Spin



Cara selanjunya yaitu dengan memutar lucky spin. untuk memutar lucky spin sendiri sobat dapat menggunakan 20 ticket untuk sekali putar dan jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan skin permanen secara gratis.

3.Bermain Mode Ranked



Cara Ketiga untuk mendapatkan skin gratis, kalian harus bermain mode ranked dan meningkatkan peringkat yang sobat miliki. Karena setiap season (3 Bulan sekali) akan ada pembagian hadiah berupa ticket, battle points, dan skin permanen gratis.

4. Membeli Skin Menggunakan Fragment



Di Mobile Legends sendiri memiliki berbagai macam mata uang, salah satunya adalah Fragment. Fragment sendiri terdiri dari tiga macam, yaitu Fragment Skin Premium, Fragment Skin Rare, dan Fragment Hero. Nah, Fragment Skin Premium dan Fragment Skin Rare lah yang digunakan untuk membeli skin gratis di Toko Fragment. Untuk mendapatkan fragment sendiri kalian hanya perlu mengikuti beragam events yang tersedia didalam game.

5.Menggunakan Skin Trial



Nah untuk yang terakhir, sobat dapat menggunakan Trial Skin untuk heromu. Untuk mendapatkan trial skin ini, kalian hanya perlu mengikuti beragam events yang tersedia. Durasi trial skin sendiri beragam, mulai dari 1hari, 3 hari, dan 7hari.

Demikian 5 Cara Mudah Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Mudah Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel