-->

Adsense

Cara Mudah Mengatasi Sinyal 4G Hilang Secara Tiba-Tiba

Agantutorial.com – Apakah sobat pengguna smartphone yang sudah didukung dengan jaringan 4G? Apakah sobat pernah mengalami sinyal 4G hilang secara tiba-tiba? Pasti bikin kesel bukan, terlebih lagi sinyal 4g hilang saat sedang menggunakan aplikasi yang harus didukung jaringan 4g yang stabil.


Nah, untuk itu kali ini saya akan kasih tau sedikit trip agar saat sinyal 4g sobat hilang secara tiba-tiba dapat segera kembali lagi. Bagaimana caranya? Yuk! Simak artikel Cara Mudah Mengatasi Sinyal 4G Hilang Tiba-Tiba berikut ini.

Cara Mudah Mengatasi Sinyal 4G Hilang Tiba-Tiba.

1. Mencari Ruang Terbuka.



Cara pertama yang bisa sobat coba adalah mencari ruang terbuka, sebab saat sobat berada di ruang tertutup bisa saja sinyal 4g terhalang oleh gedung atau bangunan sekitar. Jadi dengan mencari ruang terbuka diharapkan dapat mengembalikan sinyal 4g pada smartphone yang sobat miliki.

2. Mengaktifkan Air Plane Mode.



Cara kedua yang bisa sobat coba adalah me-refresh jaringan dengan cara Mengaktifkan Air Plane Mode kemudian menonaktifkannya kembali, dengan begitu jaringan akan ter-refresh dan sinyal 4g diharapkan dapat kembali.saya sendiri merekomendasikan cara yang kedua ini, karena sering saya gunakan jika sinyal 4g menghilang tiba-tiba dan hasilnya sinyal 4g kembali lagi.

3. Merestart Smartphone



Saat melakukan restart otomatis semua aplikasi akan dimuat ulang tidak terkecuali dengan jaringan juga ikut termuat ulang, cara ini bisa sobat coba setelah sobat mencoba dengan  pertama dan kedua namun hasilnya nihil.

Sinyal 4g hilang secara tiba-tiba memang bikin kesel sob, semoga dengan artikel Cara Mudah Mengatasi Singal 4g Hilang Secara Tiba-Tiba ini dapat membantu. Demikian, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Sinyal 4G Hilang Secara Tiba-Tiba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel