-->

Adsense

5 Plugins Photoshop Yang Wajib Kamu Miliki

Halo Sobat Net semuanya! Apa Kabar? Plugin merupakan software tambahan yang berfungsi untuk mendukung fungsi dari Software utama. Nah untuk kali ini saya kan membahas tentang 5 Plugin photoshop yang wajib kamu miliki. Dimana dengan menggunakan plugin kita dapat mempersingkat dalam melakukan proses editing. Lalu apa sajakah pluginnya? Langsung saja..

5 Plugins Photoshop Yang Sebaiknya Wajib Kamu Miliki
1. Topaz Adjust 
Plugin ini dapat membuat foto sobat menjadi lebih tajam dan lebih eyecatching/menyedot perhatian, dan tentunya dapat menghemat waktu editing.

2. Adobe Camera RAW
Yang kali ini adalah plugin gratis milik adobe yang dapat membantu kita dalam mengatur foto berformat RAW dari kamera digital.

3. Black & White Studio
Dengan menggunakan plugin Black & White Studio sobat dapat membuat foto menjadi hitam putih dengan berbagai variasi seperti high contras, sephia, dll.

4. NIK Color Effect
Plugin ini dapat sangat membantu pekerjaan sobat, karena dengan plugin ini sobat disajikan efek-efek warna yang tentunya sangat keren. Plugin ini wajib dimiliki buat sobat Photoshoper.

5. Imagenomic Portraiture
Plugin ini hampir mirip dengan filter oil paint. Namun, plugin ini bekerja dengan mendeteksi otomatis warna kulit kemudian menyamarkan permukaan warna sehingga permukaan wajah menjadi terlihat lebih mulus.

Demikian 5 Plugins Photoshop Yang Wajib Kamu Miliki. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Plugins Photoshop Yang Wajib Kamu Miliki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel