-->

Adsense

Build Item Roger Mobile Legends Terbaik dan Terkuat

Build Item Roger Mobile Legend Terbaik dan Terkuat – Halo Sobat Net semuanya! Apa Kabar? Roger adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki role Marksman dan Fighter. Roger dapat menyerang dari jarak jauh saat menggunakan mode Human dan dapat berubah menjadi mode Werewolf untuk menyerang jarak dekat.


Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas Build Item Roger Mobile Legends Terbaik dan Terkuat . Namun, alangkah baiknya sebelum masuk ke Build item Roger, sobat mengetahui terlebih dahulu skill yang dimiliki Roger.

Skill Roger Mobile Legends

Mode Human
Full Moon Curse (Skill pasif) - Dalam mode human serangan dasar Roger akan menurunkan kecepatan gerak musuhnya. Dan dalam mode werewolf, serangan dasarnya akan menambah kerusakan sama dengan persentase HP yang sudah hilang oleh musuh.

Full Bore (Mode Human) Skill 1 - Menembak 2 kali secara beruntun, memberikan total 300 Damage. Tembakan pertama adalah jaring berburu yang mampu memperlambat pergerakan musuh. Dan tembakan kedua akan mengurangi defense musuh sebesar 10.

Hunter's Steps (Mode Human) Skill 2 - Kemampuan ini akan meningkatkan Movement Speed Roger sebanyak 50% selama 3 detik.

Wolf Transformation (Mode Human) Skill 3 - Meloncat jauh ke depan dan berubah menjadi serigala, memberikan 200 Damage dan melemahkan pergerakan musuh hingga 90% selama 1,5 detik. Dalam mode serigala pertahanan fisik dan sihir Roger akan lebih kuat dan meningkatkan kecepatan gerakan.

Mode Werewolf
Lycan Pounce (Mode Wolf) Skill 1 - Melompat ke arah sasaran, memberikan 300 Damage hingga 3 musuh saat masuk Unselected Status. Berhasil membunuh atau mendapat assisst akan mengurangi waktu cooldown skill ini sebanyak 80%.

Bloodthirsty Howl (Mode Wolf) Skill 2 - Mengeluarkan lolongan untuk meningkatkan attack speed Hero sebesar 25% selama 5 detik. Selain itu, efek dari skill ini mampu mendeteksi hero lawan yang memiliki HP rendah dibawah 40% dan kecepatan gerak Roger akan meningkat 50%. Basic attack dalam mode serigala akan memperpanjang durasi efek.

Restore Human Form (Mode Wolf) Skill 3 - Berputar ke arah yang ditentukan dan kembali ke bentuk manusia. Mendapatkan prisai yang bisa menyerap 200 kerusakan selama 1,5 detik. Dengan berubah ke bentuk manusia akan membuat pertahanan kamu semakin kuat.

BACA JUGA : Build Item Argus Mobile Legends Terbaik 

Build Item Roger Mobile Legends Terbaik dan Terkuat.
1. Scarlet Phantom
Dengan menggunakan item ini, Roger akan mendapatkan tambahan 30 Physical Attack, 40% Attack Speed, 10% Critical Strike yang dapat menambah kecepatan attack serta damage dari Roger.

2. Demon Hunter Sword
Item kedua adalah Demon Hunter Sword, Dengan menggunakan item ini saat mode werewolf dapat menambahkan bonus damage yang lumayan tinggi ketika musuh dalam keadaan low HP, serta ketika HP target tinggi, maka bonus damage yang dihasilkan akan semakin besar.

3. Blade of Despair.
Ketiga adalah Blade of Despair, item ini menambah 130 Physical Attack, 25% Attack Speed, 10% Critical Strike yang akan memperdalam damage yang dihasilkan Roger.

4. Berserker’s Fury
Keempat adalah Berserker’s Fury, dalam mode Werewolf roger memiliki Buff Attack Speed serta bonus damage. Ditambah menggunakan Berserker’s Fury yang mengambah Critical Chance dan Critical Damage akan menambah ganas hero Roger.


5. Swift Boots
Kelima adalah Swift Boots, item ini sangat penting karena menambah 15% Attack Speed serta 40 Movement Speed yang dapat mempercepat roger dalam mengejar musuh.

6. Haas’s Claws
Terakhir adalah Haas’s Claws, item ini wajib untuk setiap hero yang ingin menjadi Carry. Dalam mode Werewolf roger didukung dengan item ini, HP akan kembali terisi penuh dengan cepat dikarenakan item ini menambahkan 20% lifesteal sertal ketika HP dibawah 40% akan mendapat extra 10% physical lifestreal.

Demikian Build Item Roger Mobile Legends Terbaik dan Terkuat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Roger Mobile Legends Terbaik dan Terkuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel