-->

Adsense

Cara Mudah Menonaktifkan Adobe Application Updates

Cara Menonaktifkan Adobe Application Updates – Halo Sobat Net semuanya! Apa Kabar? Bagi sebagian orang, Adobe Application Updates dirasa menganggu karena Adobe Application Updates selalu melakukan pengecekan serta pembaharuan software secara otomatis ketika komputer/laptop sobat sedang terhubung ke internet.


Oleh sebab itu banyak dari sebagian orang ingin memonaktifkan Adobe Application Updates tersebut, nah untuk sobat yang masih bingung bagaimana cara menonaktifkan Adobe Application Updates, kali ini saya akan membahas tentang cara mudah menonaktifkan Adobe Application Updates.

Cara Mudah Menonaktifkan Adobe Application Updates
#Langkah 1
Silahkan sobat buka Task Manager dengan cara tekan tombol “CTRL+SHIFT+ESC”  pada keyboard kemudian pilih tab Processes > Klik kanan pada AMM Updates Notifier.exe > Open file Location.

#Langkah 2
Kemudian sobat akan menuju ke lokasi file AMM Updates Notifier. Setelah itu silahkan ubah ekstensi AMM Updates Notifier.exe menjadi AMM Updates Notifier dengan cara merename file tersebut. Tapi sebelum merename, sobat harus memunculkan ekstensi file terlebih dahulu. Cara Menampilkan Ekstensi File di Windows 7 dan 8.

#Langkah 3
Setelah sobat melakukan rename maka akan muncul notifikasi, silahkan sobat pilih Yes.

#Langkah 4
Langkah terakhir, silahkan sobat buka Task Manager lagi dengan cara menekan “CTRL+SHIFT+ESC” lalu cari AMM Updates Notifier.exe > Klik kanan pilih End Process.

Bagaimana sob? Mudah bukan? Demikian Cara Mudah Menonaktifkan Adobe Application Updates. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Mudah Menonaktifkan Adobe Application Updates"

  1. di hiddin aj gan klik kanan prpperties general hidden simple

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel