-->

Adsense

Cara Mudah Mengatasi Virus pada Smartphone Android

Agantutorial.com – Virus merupakan sebuah gangguan atau masalah yang tidak hanya menyerang  Komputer atau laptop. Namun, virus juga dapat menyerang perangkat Smartphone yang sobat miliki khususnya bagi sobat yang memiliki Smartphone android.


Virus sendiri jika tidak cepat diatasi akan berdampak pada kinerja Smartphone itu sendiri. namun sobat tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mudah Mengatasi Virus pada Smartphone Android, untuk lebih jelasnya langsung saja sobat simak artikel dibawah.

Cara Mudah Mengatasi Virus pada Smartphone Android

1. Memasang Anti Virus.
Antivius merupakan sebuah software yang berfungsi untuk mengatasi virus maupun mendeteksi dini adanya virus dan malware, silahkan sobat pasang antivirus yang sudah terbukti ampuh membasmi virus tanpa pandang bulu, dengan begitu akan meminimalisir Smartphone sobat terinfeksi virus.

2. Bersihkan Cache melalui Safe Mode.
Cara selanjutnya silahkan sobat masuk ke Safe Mode terlebih dahulu, kemudian jika sobat sudah pada safe mode, segera lakukan pembersihan cache (Clear Cache).

3. Copot Aplikasi yang terinfeksi Virus.
Cara Alternatif lainnya yaitu silahkan sobat copot aplikasi yang terinfeksi virus ataupun aplikasi yang sobat anggap mencurigakan.

Demikian Cara Mudah Mengatasi Virus di Smartphone Android. Dari ketiga cara diatas, saya lebih merekomendasikan sobat menggunakan cara pertama, sebab dengan memasang antivirus dapat meminimalisir virus bersarang di smartphone yang sobat miliki. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Virus pada Smartphone Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel