-->

Adsense

Cara Mudah Membuka Smartphone Android yang Terkunci (Lupa Password)

Agantutorial.com – Menggunakan password pada smartphone merupakan hal wajib agar smartphone sobat tehindar dari tangan tangan jahil. Untuk  metode penguncian sendiri pada Smartphone Android ada beberapa macam, meliputi PIN, Pola, Kombinasi angka dan huruf (password), dan Finger Print.


Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuka smartphone android yang lupa sandi maupun password.

Cara Mudah Membuka Smartphone yang Terkunci (Lupa Password)

1. Menggunakan Fitur Forgot Pattern
Jika sobat salah dalam memasukkan password sampai 5 kali, maka sobat akan diminta untuk mengunggu beberapa detik. Nah pada saat itu silahkan pilih Forgot Pattern, kemudian gunakan Email yang tertaut dengan smartphone untuk membuka password yang terkunci.

2. Menggunakan CMD 
Cara selanjutnya silahkan sobat hubungkan Smartphone dengan komputer atau laptop kemudian aktifkan USB debugging, setelah itu silahkan sobat buka CMD kemudian ketikkan perintah seperti diatas.

3. Menggunakan Crash Lockscreen.
Cara ini memanfaatkan bug pada smartphone yang menggunakan OS android 5.0-5.1.1. selebihnya cara ini tidak akan bekerja. Pertama, silahkan tekan panggilan darurat kemudian masukkan tanda bintang sampai maksimal kemudian copy.


Setelah itu silahkan sobat masuk ke shortcut kamera kemudian masuk ke ikon settings, disini sobat akan diminta untuk memasukkan password. Tahan dan paste tanda bintang tadi. Ulangi cara ini sampai Lockscreen sobat Crash.

Demikian Cara Mudah Membuka Smartphone yang Terkunci (Lupa Password), dalam mengatasi lupa password memang tidak ada cara baku mengingat banyak jenis smartphone android itu sendiri. Sebaiknya sobat terus mencoba sampai smartphone sobat bisa kembali diakses. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Membuka Smartphone Android yang Terkunci (Lupa Password)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel