-->

Adsense

3 Aplikasi Lirik Lagu Android Terbaik


3 Aplikasi Lirik Lagu Android Terbaik – Mendengarkan lagu merupakan sebuah kegiatan yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang, kegiatan mendengarkan lagu seringkali digunakan untuk merilekskan pikiran ketika penat melanda.

Saat mendengarkan sebuah lagu, tak jarang kita ikut bernyanyi sesuai lagu yang diputar, hal tersebut juga sangat menyenangkan. Tapi jika kita tidak tau lirik lagu yang diputar, tentunya akan membuatnya kurang lengkap. Nah pada kesempatan kali ni agantutorial.com akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang wajib sobat pasang untuk menampilkan lirik lagu yang sedang sobat putar.

3 Aplikasi Lirik Lagu Android Terbaik.

1. Lirikbagus : Find Lyric & Video


Aplikasi pertama yang bisa sobat coba adalah Lirikbagus,  aplikasi ini bisa dibilang cukup lengkap dan akurat. Dengan menggunakan aplikasi ini sobat diharuskan mencari dengan manual lirik lagu yang sobat inginkan.

2. Musixmatch – Lyrics & Music


Aplikasi kedua ini lebih praktis dari yang sebelumnya, sobat cukup lakukan install saja. Ketika sobat memutar lagu, aplikasi ini akan muncul sebuah notifikasi yang dapat mengeluarkan lirik lagu yang sedang diputar. Kekurangan dari aplikasi ini, terkadang lagu-lagu lokal belum ada liriknya. Namun untuk lagu luar liriknya cukup lengkap.

3. Chord & Lirik Lagu


Aplikasi ketiga ini cukup rekomended, tidak hanya dapat menampilkan lirik lagu saja, aplikasi ini juga dapat menampilkan Chord gitar bagi kamu yang senang memainkan gitar. Kekurangan dari aplikasi ini, lirik yang ditampilkan tidak berjalan otomatis seiring dengan berjalannya lagu.

Demikian 3 Aplikasi Lirik Lagu Android Terbaik, nah untuk sobat yang tidak suka ribet. Kita rekomendasikan menggunakan aplikasi ke 2 yaitu Musixmatch, dengan aplikasi tersebut aplikasi dapat muncul dengan otomatis dan sejalan dengan berjalannya lagu yang diputar, namun perlu diketahui untuk lagu lokal terkadang tidak terdapat liriknya. Sekian, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Aplikasi Lirik Lagu Android Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel