-->

Adsense

4 Penyebab dan Cara Mengatasi Smartphone Android Cepat Panas

Agantutorial.com – Halo sobat! Apa sobat adalah pengguna setia smartphone Android? Apakah smartphone android sobat sering kali cepat panas ? Siap! Sobat nyasar ketempat yang tepat hehe. Karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa penyebab Smartphone android cepat mengalami panas, namun ga lengkap bukan jika saya cuman membahas penyebab tanpa ngasih solusi ? sama aja bohong ya kan.


 Maka dari itu silahkan sobat simak artikel ini dengan seksama, karena pada bagian akhir pembahasan saya juga akan memberikan sedikit tips bagaimana cara mengatasi smartphone android yang cepat panas.

4 Penyebab dan Cara Mengatasi Smartphone Android Cepat Panas

1. Terlalu Lama Digunakan.
Layaknya manusia, Smarphone android juga bisa kelelahan saat diajak beraktivitas secara berlebihan (Panas). Solusi : ada baiknya sobat mengistirahatkan Smartphone yang sobat miliki terlebih dahulu, sebab tidak hanya mengatasi panas, hal ini juga dapat memperpanjang usia smartphone yang sobat miliki.

2. Menggunakan Android saat Charging.
Hal ini sering kali diabaikan oleh kebanyakan pengguna android, padahal menggunakan android saat charging dapat meningkatkan potensi panas serta meningkatkan kinerja dari baterai yang dapat memperpendek usia baterai. Solusi : Cukup matikan Android saat proses charging.

3. Terlalu banyak menjalankan Aplikasi.
Hal yang satu ini juga sering diabaikan oleh kebanyakan orang. saking asiknya stalking mantan, sampai lupa bahwa aplikasi yang terbuka sudah menumpuk dan menguras baterai serta memori sehingga dapat menyebabkan android cepat panas. Solusi : sebaiknya tutup Aplikasi yang dirasa sudah tidak digunakan.

4. Menginstall Aplikasi yang bukan Jodohnya.
Bukan Jodoh yang dimaksud disini adalah sobat memasang  sebuah aplikasi yang diperuntukkan untuk spesifikasi android diatas smartphone yang sobat miliki, tetapi sobat memaksa memasang di smartphone yang sobat miliki. Solusi : Cek terlebih dahulu spesifikasi minimum sebuah aplikasi sebelum sobat memasang pada smartphone yang dimiliki.

Demikian 4 Penyebab dan Cara Mengatasi Smartphone Android Cepat Panas. Semoga dengan artikel ini dapat membantu sobat dalam mengatasi masalah android cepat panas. Sekian, Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Penyebab dan Cara Mengatasi Smartphone Android Cepat Panas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel