-->

Adsense

Cara Mengunci Smartphone Android Dari Jarak Jauh

Agantutorial.com – Pada saat ini, Smartphone tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi, melainkan juga digunakan untuk menyimpan berbagai file penting. Nah, jika sesuatu yang tidak diinginkan menimpa smartphone sobat tentunya  file penting yang ada didalamya juga ikut terancam.


Jika hal tersebut menimpa smartphone yang sobat miliki, saya ada sedikit tips untuk mengunci smartphone yang sobat miliki dari jarak jauh, dengan begitu file penting yang ada didalam smartphone tetap aman. Bagaimana caranya? Yuk langsung saja simak artikel berikut.

Cara Mengunci Smartphone Android dari Jarak Jauh.

1. Install Android Device Manager.

Untuk mengunci smartphone android dari jarak jauh, sebelumnya sobat harus menginstall aplikasi Android Device Manager. Aplikasi ini dapat sobat dapatkan di Playstore, Aplikasi milik Google ini tidak hanya dapat mengunci smartphone tetapi juga dapat melacak, mengendalikan, serta mengambil data dari smartphone yang hilang.

2. Buka Aplikasi Android Device Manager kemudian Log in dengan akun Google.

Langkah selanjutnya silahkan sobat buka aplikasi Android Device Manager, setelah itu lakukan Log in dengan menggunakan Akun google yang sama dengan yang sobat gunakan di smartphone yang ingin dikunci.

3. Kunci Smartphone sobat.

Setelah login akan ada informasi dari smartphone yang ingin di kunci, jika dirasa benar langsung saja tap menu Lock untuk mengunci smartphone.

4. Masukkan Password

Setelah itu sobat akan diminta untuk memasukkan password sesuai keinginan, jika sudah silahkan pilih Lock untuk mengunci.

Setelah itu akan muncul notifikasi bahwa smartphone sudah terkunci, dengan begitu sobat tidak perlu khawatir lagi soal file penting yang berada dismartphone yang hilang. Demikian Cara Mengunci Smartphone dari Jarak Jauh, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengunci Smartphone Android Dari Jarak Jauh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel