-->

Adsense

Cara Uninstall Aplikasi Bawaan Android Sekaligus

Agantutorial.com – Setiap Smartphone pasti memiliki aplikasi bawaan atau bloatware, tidak terkecuali dengan android. Dengan adanya aplikasi bawaan ini, tentu akan memakan ruang penyimpanan internal yang dimiliki oleh smartphone.


Cara paling efektif untuk memperbanyak kapasitas adalah dengan menghapus aplikasi bawaan tadi. Nah untuk itu saya akan kasih sedikit cara untuk menghapus aplikasi bawaan tadi tanpa harus repot menguninstall satu persatu, cukup beberapa klik saja aplikasi sudah terhapus sekaligus.

Cara Uninstall Aplikasi Bawaan Android Sekaligus.

1. Silahkan sobat download aplikasi System App Remover terlebih dahulu, dengan catatan aplikasi ini hanya bisa berjalan pada android yang sudah diroot.


2. Kemudian buka Aplikasi System App Remover, kemudian akan muncul permintaan akses SuperSu, pilih Grant.


3. Selanjutnya pilih aplikasi bawaan yang ingin sobat uninstall dengan cara ceklist aplikasi tersebut, kemudian pilih Uninstall.


4. Seketika akan muncul peringatan, pilih Yes. Kemudian tunggu proses hingga selesai dan aplikasi berhasil diuninstall.


Dengan menggunakan aplikasi System App Remover sobat dapat menghapus beberapa aplikasi secara sekaligus sehingga dapat mempersingkat waktu serta memperluas kapasitas memori internal yang dimiliki. Sekian, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Uninstall Aplikasi Bawaan Android Sekaligus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel