-->

Adsense

Build Item Claude Mobile Legends Terbaik dan Terkuat


Build Item Claude Mobile Legends – Setelah kehadiran Aulrad, kini Moonton kembali merilis hero baru lagi dengan role Marksman. Hero baru ini bernama Claude, dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi build item Claude yang bisa sobat gunakan saat bermain game mobile legends.

Sebab bermain game ini tanpa kombinasi item yang tepat bukanya menjadikan hero semakin kuat malah menjadikannya semakin lembek.Namun sebelum menuju ke build item Claude, alangkah baiknya sobat mengetahui terlebih dahulu build item hero ini. Berikut inilah skill dari hero Claude.

Skill Hero Claude Mobile Legends

Skill Pasif – Battle Side by side.
Claude akan memanggil rekannya berupa seekor monyet untuk menyerang lawan yang terkena serangan basic attack Claude. Damage yang dihasilkan 20% dari damage Claude.

Skill 1 – Art of Thievery
Claude akan mencuri 20% Movement speed dan 10% Attack Speed lawan yang berada pada jangkauan area serangan Claude. Selain itu, lawan juga akan terkena Physical Damage. Kemudian Claude akan meningkatkan Movement dan Attack Speednya selama 6 detik. Movement speed dan attack speed claude akan double jika dia berhasil mengenai lawan.

Skill 2 – Battle Mirror Image
Claude akan menembakkan senjata yang dicurinya dari Dr Rooney, senjata tersebut dapat menghasilkan bayangan dari Dexter dan dapat ditargetkan kearah yang ditentukan. Bayangan tersebut mampu menghasilkan 100% Physical Damage yang dimiliki oleh Dexter. Bayangan ini akan bertahan selama 5 detik dan Claude dapat bertukar posisi dengan bayangan tersebut.

Skill Ulti – Open Fire
Claude dan Dexter akan melancarkan serangan bombardier ke area sekitarnya selama 3 detik dan menghasilkan Physical Damage kepada lawan. Selain itu, Claude juga akan mendapatkan Shield dan bonus Attack Speed. Serangan ini juga akan mematikan bagi minion yang terkena efek dari damage skill ini.

Build Item Claude Mobile Legends Terbaik dan Terkuat

1. Demon Hunter



Item ini dapat memberikan tambahan +35 Physical Atk, +25 Atk Speed, serta damage dari Basic Atk akan bertambah dan dapat mencuri HP lawan.

2. Warrior Boots



Dengan menggunakan warrior boots, Claude akan mendapatkan tambahan stat berupa +22 Armor, +40 Movement Speed. Kemudian Physical Defense akan naik setiap Claude menerima Basic Attack.

3. Berserker’s Fury



Item ini dapat memberi tambahan status +65 Physical Atk, +25% Critical, +40% Critical Damage. Serta saat serangan critical, Physical Attack akan naik.

4. Malefic Roar



Item ini akan memberikan tambahan +60 Physical Atk, +40% Physical Pen. Serta serangan basic attack kearah turret akan bertambah.

5. Scarlet Phantom



Dengan menggunakan item ini, Claude akan menerima tambahan +30 Physical Attack, +40% Attack Speed, +10% Crit Chance. Serta serangan critical dan attack speed akan bertambah

6. Blade Of Despair



Item Terakhir jika game mencapai late game adalah Blade of Despair. Dengan item ini Claude akan menerima tambahan +170 Physical Attack, +10% Attack Speed. Serta tambahan Extra damage pada lawan yang terkena efek stun, disable, dll.

Rekomendasi Spell Claude
Kelemahan Claude ada pada skill nya yang tidak bisa digunakan untuk melarikan diri saat terkepung musuh. Jadi menggunakan spell Flicker adalah pilihan yang terbaik. Gunakan spell Flicker saat dalam keadaan terdesak saja, sebab cooldown spell ini lumayan lama.

Demikian Build Item Claude Mobile Legends Terbaik dan Terkuat. jika sobat punya build item lain jangan sungkan untuk berbagi dikolom komentar ya!, sekian selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Build Item Claude Mobile Legends Terbaik dan Terkuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel