-->

Adsense

Cara Mudah Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 6 Pro

Cara  Unlock Bootloader Redmi 6 Pro – proses unlock bootloader menjadi hal yang wajib dilakukan jika sobat ingin memiliki akses root ataupun ingin melakukan flash pada smartphone yang sobat miliki. nah bagi sobat yang kebingungan cara unlock bootloader, pada kesempatan kali ini agantutorial akan sedikit menjelaskan bagaimana dan apa sajakah tools yang digunakan untuk melakukan Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 6 Pro tersebut.


Redmi 6 Pro sendiri memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibanding Redmi 6 dan Redmi 6A, Aspek rasionya sendiri menggunakan 19:9 dengan resolusi layar yang cukup tinggi, yaitu 1080 x 2280 piksel dengan bentang layar 5,84 inci.

Sayangnya ponsel ini masih menggunakan proses Qualcomm Snapdragon 625 (Octacore 2.0 GHz Cortex-A53). Untuk varian ponsel ini sendiri ada 3 macam yang dibedakan dari segi kapasitas RAM dan ROM, yaitu 3GB/32GB, 4GB/32GB dan 4GB/64GB.

Cara Mudah Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 6 Pro

Langkah 1. Pertama silahkan sobat download dan install driver, untuk menyambungkan ponsel ke PC/Laptop sobat. Sobat dapat mendownloadnya disini.

Langkah 2. Selanjutnya buka situs Unlock Bootloader Xiaomi, login menggunakan akun Mi kemudian pilih menu Unlock Now pada situs tersebut.


Langkah 3. Login mengunakan akun Xiaomi dan disini sobat akan dimintai data identitas, isi semua data dengan valid.


Langkah 4. Jika sudah, tunggu informasi dari Xiaomi bahwa permintaan Unlock bootloader disetujui dengan ditandai oleh SMS yang berisikan link download Mi Unlock.

Langkah 5. Klik link tersebut dan silahkan sobat download Mi Unlock.


Langkah 6. Ekstrak file downloadan tersebut, kemudian jalankan file miflash_unlock lalu setujui semua persyaratan yang ada.


Langkah 7. Jika sudah, silahkan sobat login menggunakan akun mi yang sobat miliki.


Langkah 8. Sampai halaman ini, masuk ke mode fastboot pada redmi 6 Pro sobat dengan menekan tombol Volume Bawah + Power (ditahan).

Langkah 9. Setelah masuk ke dalam mode Fastboot, koneksikan Redmi 6 Pro ke PC / Laptop.

Langkah 10. Tunggu ponsel terkoneksi, dan klik Unlock untuk melakukan Unlock bootloader


Langkah 11. Selamat Xiaomi Redmi 6 Pro sobat sudah berhasil Unlock Bootloader.

Demikian Cara Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 6 Pro, dengan unlock bootloader sobat sudah bisa melakukan proses root serta flash pada ponsel Xiaomi Redmi 6 Pro sobat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 6 Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel